ATHAILLAH SALEH

KABAR BIREUENDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen, Rabu (31/1/2018) menggelar musyawarah untuk memilih ketua, menggantikan ketua sebelumnya, Said Fajri, SH., M.Kn yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dalam musyawarah yang diselenggarakan di Kantor DPC PPP Kabupaten Bireuen ini, Athaillah Saleh terpilih sebagai ketua setelah meraup 25 suara pemilih. Sedangkan rivalnya, Abdullah Amin, hanya meraih 7 suara.

Ketua DPW PPP Provinsi Aceh, Tgk. H. Amri M. Ali yang ditemui Kabar Bireuen usai musyawarah tersebut, mengatakan, musyawarah yang diselenggarakan hari ini hanya untuk memilih ketua dan tidak ada perombakan pengurus lainnya.

“Hanya memilih Ketua DPC saja hari ini, karena ketua yang lama kan sudah meninggal. Sedangkan pengurus lainnya tidak ada perombakan,” katanya.

Tgk. Amri juga mengharapkan kepada ketua terpilih agar mampu mempersatukan kader PPP di Kabupaten Bireuen.

“Selain itu juga ketua PPP yang baru harus mampu membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Musyawarah DPC PPP Kabupaten Bireuen tersebut, selain dihadiri Pengurus DPW PPP Provinsi Aceh, juga dihadiri Drs. H. Anwar Idris, anggota DPR-RI dari PPP. Turut juga dihadiri para pengurus tingkat kecamatan (DPAC). (Rizanur)

 

BAGIKAN