Anggota DPRK Bireuen dari PKS, Hasanuddin Usman Serahkan Speaker Portable Wireless untuk Balai Pengajian Raudhatul Muataalimin,

KABAR BIREUEN– Anggota DPRK Bireuen Hasanuddin Usman menyerahkan bantuan speaker portable wireless Asatron untuk Balai Pengajian Raudhatul Muatalimin, Gampong Cot Keutapang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen.

Bantuan tersebut diterima pimpinan Balai Pengajian  Hj Salbiah Adam yang diserahkan sesaat sebelum pengajian rutin Minggu malam lalu, disaksikan puluhan jamaah.

Hasanuddin Usman kepada Kabar Bireuen, Senin (15/10/2018)  menyebutkan, bantuan yang diserahkan tersebut sebagai bagian memajukan majelis taklim di gampong.

Dengan adanya speaker portable wireless tersebut, suara teungku saat menyampaikan materi pengajian terdengar kencang dan menjangkau semua jamaah yang mengikuti pengajian rutin tersebut.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” harap caleg PKS Dapil Jeumpa- Juli itu

Sementara itu, Pimpinan Balai Pengajian Hj Salbiah Adam mengucapkan terima kasih atas bantuan dari mantan keuchik Gampong Cot Keutapang tersebut.

‘Ini sangat membantu, dengan speaker ini, pengajian yang dipandu Tgk Khaizir dari Dayah Almadinatud Diniyah Babussalam, Blang Bladeh tersebut semakin jelas didengar jamaah pengajian yang dan memiliki 110 jamaah pria, wanita dan remaja itu,” sebutnya.

Ditambahkannya, jika pengajian saat hujan deras, sebelumnya suara teungku pengajian terdengar sayup-sayup. Namun kini dengan adanya speaker portable wireless tersebut dapat terdengar jelas.

Sebelumnya, Hasanuddin Usman juga telah membantu dua unit kipas angin serta renovasi balai pengajian yang sudah berdiri selama 10 tahun lebih itu.

“Kita berdoa bantuan tersebut membawa keberkahan dan kepada Keuchik Hasan, semoga semakin sukses dan terwujud cita-citanya,” pungkas Hj Salbiah. (Ihkwati) 

BAGIKAN