KABAR BIREUEN – Kapolres Breuen AKBP Gugun  Hardi Gunawan,SIK, M Si yang menarik satu lagi kupon Hadiah utama satu unit Sepeda motor, nomor kupon tersebut mlik peserta Julinda, anggota Bhayangkari Cabang Polres Bireuen.

Atas tertariknya nomor kupon tersebut Julinda, warga BTN Buket Teukuh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen berhak memboyong hadiah utama satu unit Sepeda Motor Revo. Diserahkan langsung Kapolres Bireuen.

Sebelumnya hadiah utama satu unit Sepeda Motor Revo itu duluan diraih  Rahmi Hayati M.Pd,  warga Cot Unoe, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, yang diserahkan langsung Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH, M Si.

Kapolres Bireuen, saat membuka lomba Sepeda dan jalan santai HUT ke-73 Bhayangkara, menyampaikan rasa salut kepada Pemkab Bireuen, keluarga Besar Kodim Bireuen, keluarga besar Yonif-113/JS, para pelajar dan komponen masyarakat Kabupaten Bireuen, yang telah berkenan meluangkan waktu untuk mengikuti lomba sepeda dan jalan santai bersama keluarga besar Polres sehingga sudah dapat berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih yang sama juga disampaikan kepada panitia HUT Bhayangkara yang sudah bekerja  ektra keras menyukseskan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang sedang dilaksanakan, berjalan lancar dan sukses,” sebutnya.

Kapolres menegaskan, HUT Bhayangkara ke-73  1  Juli 2019 yang turut diikuti segenap komponen masyarakat untuk mempererat jalinan silaturrahmi keluarga Polres Breuen dengan segenap komponen masyarakat Kabupaten Bireuen.

Dikatakan, seperti yang terlhat dalam lomba sepeda dan jalan santai, keluarga besar Polres Bireuen baik kaum laki-laki dan perempuan telah berbaur dengan masyarakat.

Pembauran Polres Bireuen dengan masyarakat, sebutnya, sangat penting, karena sangat besar peranannya dalam membantu tugas Polri dalam mencegah berbagai bentuk kejahatan yang dapat menggangu ketertiban masyarakat.(HAR.Djuli)

BAGIKAN