KABAR BIREUEN – Ikatan Alumni SMAN 1 Bireuen (IKASMANSA) akan mengadakan reuni akbar alumni pada Minggu, 17 Juni 2018, yang diperkirakan bertepatan dengan hari ketiga lebaran Idul Fitri 1439 H.

Sekretaris IKASMANSA, drh Murdani dalam keterangannya kepada Kabar Bireuen, Jumat (13/4/2018), menjelaskan, reuni akbar tersebut merupakan agenda lima tahunan para alumni SMAN 1 Bireuen. Mereka kini telah tersebar di berbagai tempat, baik di Provinsi Aceh, luar Aceh maupun luar negeri.

“Kami dari panitia berharap, semua alumni bisa hadir pada reuni akbar tahun ini. Selain sebagai ajang silaturahmi sesama alumni, dalam kegiatan tersebut kami juga akan mendata kembali alumni untuk membuat data base buku alumni,” terang Murdani yang didampingi Ketua Panitia Reuni Akbar, Mawardi, S.STP., M.Si.

Mawardi menambahkan, panitia sudah mulai bekerja dengan mengumpulkan perwakilan, mulai angkatan tahun pertama berdiri SMAN 1 Bireuen yaitu tahun 1976 hingga 2017.

“Kami berharap, acaranya berlangsung sukses. Bagi alumni yang ingin berpartisipasi, bisa langsung menghubungi perwakilan angkatannya masing-masing,” jelas Mawardi. (Najib Zakaria)

 

BAGIKAN