KABAR BIREUEN – Lama tidak berjumpa, puluhan alumni Pesantren Moderen Misbahul Ulum (PMMU) Paloh Lhokseumawe meramaikan acara buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Kota Bireuen, Senin, (11/6/2018).

Selain sebagai bentuk temu kangen sesama alumni, acara buka puasa bersama juga diisi dengan santunan anak yatim.

Ketua Forum alumni PMMU Kabupaten Bireuen, Muhammad, Amin SPdi, MA terlihat senang bahagia karena acara berjalan sukses sebagaimana diharapkan. Dia mengatakan, buka puasa alumni Misbahul Ulum untuk mempererat ukhuwah antar sesama alumni yang mana selama ini memang jarang bertemu.

“Acara tadi juga menjadi reuni kecil kecilan, saling sharing sesama lulusan, juga bercerita tentang masa-masa menjadi santri di Misbahul Ulum,” kata Muhammad Amin.

Dihubungi secara terpisah, penasehat For PMMU Kabupaten Bireuen, Munawar alias Raja Rec berharap agar alumni Misbahul Ulum yang berada di Bireuen tetap solid, saling memberi kabar dan perkembangan pesantren tercinta.

Sebelumnya dikabarkan, alumni Pesantren Misbahul Ulum lulusan tahun 2002 juga telah melaksanakan buka puasa bersama di rumah salah satu rekan mereka, Ibrahim, di Desa Blang Panyang Lhokseumawe, Minggu, (3/6/2018). (Najib Zakaria)

BAGIKAN