KABAR BIREUEN-Kasdim 0111/Bireuen, Mayor Arm Ranna Hidfitriadi membuka turnamen Bola Volly antar jajaran Kodim 0111/Bireuen serta Instansi Pemkab Bireuen, Senin (18/2/2019) di Makodim 0111/Bireuen.

Kasdim 0111/Bireuen selaku Irup dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia turnamen yang telah menyiapkan segala kebutuhan demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan pembukaan turnamen Bola Volly antar jajaran serta kepada Instansi terkait yang telah membantu sehingga terlaksananya turnamen ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” katanya.

disebutkan Kasdim, kegiatan turnamen Bola Volly antar jajaran Kodim 0111/Bireuen ini bukanlah open turnamen melainkan ajang silaturahmi baik antar Koramil maupun dengan Instansi tetangga sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan terjalinnya kerja sama yang baik.

“Saya berharap serta mengimbau seluruh peserta turnamen, bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportifitas, keputusan wasit adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat, sekali lagi mari kita bersama-sama menyukseskan turnamen ini dengan baik,” sebut Kasdim.

Turnamen bola Volly antar jajaran Kodim 0111/Bireuen dan instansi Pemkab Bireuen  tersebut aakan berlangsung selam 5 hari, mulai 18 – 22 Februari 2019.

“Semoga dengan kegiatan turnamen Bola Volly ini dapat menjaga silaturahmi dan diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang sinergis dan dengan kerjasama akan mewujudkan pertahanan semesta tetap terjaga dengan baik, turnamen Bola Volly ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan bagi Personel Kodim 0111/Bireuen,” harapnya.

Kegiatan turnamen volly tersebut dihadiri Perwira Staf Kodim 0111/Bireuen,  Danramil Jajaran Kodim 0111/Bireue, Danpos Ramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen, Personel Jajaran Kodim 0111/Bireuen, Anggota Satpol PP/WH Bireuen, Pegawai Dinas Pertanian Bireuen,  peserta turnamen Bola Volly dan tamu undangan. (Ihkwati)

 

BAGIKAN