KABAR BIREUEN– Dalam rangka mengagungkan bulan Sya’ban, Dayah MDI Isyrafil Darussa’dah, beserta PT Ameera Mekkah, menggelar Zikir Akbar.

Zikir Akbar itu, dipusatkan di Dayah setempat, Desa Nicah Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, pada Selasa (2/5/2017) sore.

Zikir Akbar yang dipandu pimpinan Dayah MDI Isyrafil Darussa’dah, Tgk Musbani,S.PdI, MA, beserta Abi Zulkifli dan Abiya Ahmad Maulana, dihadiri sekitar 600 orang jamaah se-Kabupaten Bireuen.

Ketua panitia Zikir Akbar, Abon Kafrawi menyebutkan, kegiatan itu, juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim, serta doorprize umroh haji dari PT Ameera Mekkah.

Doorprize umroh haji secara gratis diberikan kepada tiga orang, terdiri dari dua orang untuk jamaah zikir dan satu orang untuk anak yatim.

Santunan dan doorprize umroh gratis itu, diserahkan langsung oleh pimpinan PT Ameera Mekkah, Ustad Salman Ponimin, Lc, kegiatan ini juga diisi dengan launching Tour and Travel Umrah.

Disela-sela kegiatan, pimpinan dayah setempat, Tgk Musbani,S.PdI,MA, kepada awak media mengatakan, bulan Sya’ban adalah pintu menuju bulan Ramadhan, barang siapa yang berupaya membiasakan diri bersungguh-sungguh dalam beribadah di bulan ini.

“Insya Allah ia akan menuai kesuksesan di bulan Ramadhan,” kata Tgk Musbani. (Herman Suesilo).

BAGIKAN