Personil Kodim 0111/Bireuen meratakan tanah timbunan dan merapikan batu bata yang berserakan di seputaran meunasah Makodim Bireuen, Jumat (23/3/2018) Kegiatan itu upaya Kodim 0111/Bireuen untuk terus melaksanakan pembenahan pangkalan dalam rangka pembinaan satuan.

KABAR BIREUEN-Personil Kodim 0111/Bireuen meratakan tanah timbunan dan merapikan batu bata yang berserakan di seputaran meunasah Makodim Bireuen, Jumat (23/3/2018).

Kegiatan itu merupakan upaya Kodim 0111/Bireuen untuk terus melaksanakan pembenahan pangkalan dalam rangka pembinaan satuan

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. mengatakan, kegiatan yang sedang dikerjakan  ini merupakan salah satu pembenahan pangkalan dalam rangka pembinaan satuan agar terlihat rapi.

“Kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dari semua anggota untuk menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempatinya,” sebutnya.

Dikatakan Dandim, dengan pembenahan ini, diharapkan Satuan bisa tampil lebik baik.

Pembenahan pangkalan ini, tentunya tidak terlepas dari peran komandan Satuan dalam memotori serta memacu semangat para anggotanya untuk melaksanakan perubahan yang lebih baik.

“Apabila pembenahan pangkalan dilakukan secara berkala maka Satuan Kodim 0111/Bireuen akan tetap rapi karena hal ini menjadi cerminan satuan di mata masyarakat,” pungkasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN