Ustadz Faisal Ramli, S.Pd.I

KABAR BIREUEN – Bagi Anda yang merasa sakit karena gangguan jin atau berbagai jenis makhluk halus lainnya, tak perlu ke dukun. Ada cara lain untuk mengobatinya.

Remaja Masjid Al-Ikhlas, Desa Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, akan berusaha mengatasi hal tersebut. Dengan mengadakan metode pengobatan sunnah. Pengobatan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Bekerja sama dengan Tim Rehabat Hati Aceh, remaja masjid tersebut akan menggelar pengobatan dan sekaligus pengenalan tentang ruqyah syar’iyah serta pembelajaran mengruqyah diri.

Ketua panitia, Ustadz Faisal Ramli, S.Pd.I kepada media ini, Kamis (1/11/2018), mengatakan, kegiatan tersebut nantinya diharapkan akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Di antaranya, masyarakat bisa mengerti apa itu ruqyah syar’iyah sebagai sebuah metode pengobatan sunnah dan mampu mengenal tipu daya dukun yang sering berkedok pengobatan Al-Qur’an.

“Ustadznya didatangkan dari Banda Aceh dan Lhokseumawe. Kepada peserta diwajibkan membawa air mineral,” ungkap Ustadz Faisal Ramli.

Pengobatan ini, katanya, terbuka untuk umum dan gratis. Walau demikian, mendaftar terlebih dahulu lebih bagus. Caranya, SMS nama dan alamat, kirim ke nomor 085277461929. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, Ahad, 11 November 2018. (REL)

BAGIKAN