KABAR BIREUEN – Kepala SDIT Azkiya Meutia SPdI kembali mewisuda 32 pelajar kelulusan Angkatan IV tahun 2019 di Aula lama Setdakab Bireuen Sabtu pagi  (15/6/2019).

Wisuda tersebut turut dihadiri Kadisdikpora Bireuen diwakili Yusmadi S Pd, pengurus Yayasan Risalah Aceh, para wali murid dan sejumlah undangan lainnya.

Yusmadi, S Pd dalam sambutanya antara lain menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan-wisudawati yang telah  menyelesaikan  pendidikannya dengan baik  di SDIT Azkiya Bireuen.

Terima kasih yang sama juga disampaikan kepada dewan guru SDIT Azkiya yang telah berhasil melahirkan anak didiknya dengan kualitas terbaik, mencegah anak didik dari pengaruh narkoba untuk menyelamatkan  generasi penerus bangsa.

Ketua Pantia Wisuda, Nurul Amalia S Pd dalam keteragannya kepada Kabar Bireuen menjelaskan, ke 32 pelajar SDIT Azkiya Kelulusan angkatan IV tahun 2019 terdiri dari 21 pelajar putra dan 11  putri.

Amatan Kabar Bireuen, seluruh wali murid turut menyaksikan wisuda-wisudawan pelajar SDIT Azkiya kelulusan anggkatan IV tahun 2019.

Mereka tanpak sangat bahagia menyaksikan prosesi wisuda putera putrinya. (H.AR Djuli).

BAGIKAN