Wakil Bupati Bireuen Muzakkar A Gani

KABAR BIREUEN – Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, H. Saifannur, S.Sos- Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si, sudah memasuki usia100 hari.

Sebagian masyarakat dan sejumlah kalangan menilai, selama 100 hari kepemimpinan pasangan yang dilantik pada 10 Agustus 2017 itu, sampai saat ini belum terlihat secara nyata hasil kerjanya.

Salah satunya seperti diungkapkan anggota DPRK Bireuen, Fadhli Yusuf, S.Pd yang menilai program yang dituangkan dalam visi misi pasangan tersebut belum begitu dirasakan oleh masyarakat, termasuk dalam penataan birokrasi.

Wakil Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si yang dikonfirmasi Kabar Bireuen, Rabu (22/11/2017) di ruang kerjanya menyebutkan, Bupati dan Wakil Bupati Bireuen bekerja selama lima tahun, bukan 100 hari.

Dikatakan Muzakkar, sebenarnya sudah ada gebrakan yang dilakukan pihaknya. Hanya saja memang tak terpublikasikan keberhasilan dan capaian tersebut.

“Kita sudah melakukan sejumlah gebrakan selama ini. Kalau memang dibutuhkan, kita siap berikan data apa saja capaiannya,” sebutnya singkat. (Ihkwati)

 

BAGIKAN